Kamis, 04 Juni 2015

Tips Wanita Tampil Seksi dan Ramping




Tiap-tiap orang bertubuh agak besar serta pendek, terutama wanita, mau sekali prima dalam penampilannya dalam tiap-tiap peluang. Untuk Anda yang mempunyai badan agak besar serta pendek, tersebut sebagian trick supaya tampilan Anda prima tampak seksi serta mungil.

Penasaran? Simak penjelasan tersebut.

Jauhi pemakaian loang coat

Type ini mungkin saja memanglah tampak keren, namun itu bikin Anda tampak makin kecil. Tentukan swing coat (jaket dengan siluet melebar ke bawah) dengan kerah yang lebar serta panjang lengan 3/4.

Jaket jenis ini bikin pinggang Anda tampak lebih tinggi. Kerah yang lebar juga bikin Anda tampak lebih diisi.

Tinggalkan maxi dress

Untuk Anda wanita yang mempunyai badan agak besar, janganlah tergoda oleh maxi dress dengan design yang cantik, karenanya tak merampungkan permasalahan badan mungil Anda.

Waktu pilih dress, carilah yang panjangnya meraih lutut atau di atasnya. Ini bakal bikin kaki Anda tampak lebih tahap. Supaya terlihat lebih menarik, tentukan yang bermotif floral serta warna cerah.

Pakai senantiasa alas kaki berhak

Bila Anda terasa capek menggunakan heels atau wedges, Anda terus lakukan menggunakan wedges dengan tidak tipis 3 inci serta berwarna nude, atau warna yang bisa bikin kaki tampak panjang serta indah.

Gunakan blouse beraksen kerut

Blouse dengan aksen kerut serta potongan yang agak lurus bisa jadi pilihan untuk Anda. Tentukan lengan yang 3/4 atau bila berlengan panjang, Anda bisa sedikit menggulungnya.

Tentukan celana jins bermodel capri atau ‘pinsil’

Siapa katakan wanita bertumbuh agak besar tak dapat memakai celana jins? Anda dapat bergegas dari celana jins bermodel baggy atau lurus ke jenis capri atau ‘pinsil’ di bagian bawah serta cocok di pergelangan kaki Anda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar