Kamis, 04 Juni 2015

Tips Memilih Pakaian Wanita Yang Tepat





Baju untuk wanita adalah suatu armor perang yang mempunyai beragam manfaat serta faedah. Baju wanita itu memberi rasa aman, yakin diri serta memberikan status. Jadi bisa disebut baju bukanlah sekedar hanya baju. Tetapi tak seluruhnya baju dapat bikin kita tampak memukau. Bagaimana langkahnya supaya kita pilih armor perang yang pas?

TIPS DARI PAKAR

Tersebut sebagian panduan dari sebagian ahli :

-Menurut Jackson yang disebut pembawa acara radio “Fashion Forward” merekomendasikan kenakan heel lantaran bakal bikin kita tampak lebih ramping serta kaki tampak panjang. Makin tinggi tumit sepatu kita, bakal lebih tampak ramping. Supaya kaki nyaman, pastikan heel dengan basis. Heel dengan tinggi 3-7 cm dapat jadi pilihan. Jadi sediahkan sekurang-kurangnya satu heel berplatform di rack sepatu.

-Senantiasa sediahkan Tshirt berwarna hitam didalam almari lantaran Tshirt ini gampang digabungkan dengan style apa sajakah. Terkecuali Tshirt hitam, kita juga mesti mempunyai celana hitam, rok pensil hitam serta blus putih. Baju – baju wanita ini akan tidak pernah ketinggalan zaman.

-Noelle Celline berkerja juga sebagai stylist personal merekomendasikan untuk beberapa wanita yang tidak mau sisi kakinya jadi pusat perhatian, tambah baik kenakan celana dengan warna gelap seperti hitam, cokelat tua atau abu-abu pekat. Tak dianjurkan kenakan celana dengan warna jelas serta pucat lantaran warna itu sangatlah eyes-catching. Dilarang kenakan celana dengan kantong di ruang paha serta lutut lantaran type celana ini akam bikin kita terlihat gendut.

-Menyembunyikan perut yang buncit tak bermakna kita mesti menggenakan kloset berkawat. Kita cuma butuh mencari baju wanita yang pas seperti pakaian dengan pita besar di pinggang.

-Dianjurkan tak memakai kloset berkawat, berkait atau bertali. Saat ini telah ada kloset yang lebih aman. Luang saat untuk jadi pakaian pembentuk tubuh yang pas dengan kantong serta badan.

-Tak ada kelirunya ikuti tren. Beli 2-3 potong pakaian yang sesuai sama tren. Tetapi ingat bahwa pakaian tren yang kita beli mesti sesuai sama usia kita. Untuk rok, untuk orang di atas usia 24 th. dianjurkan untuk pilih rok yang panjangnya sebagian inch diatas lutut. Janganlah kependekan, yakinkan rok itu menutupi beberapa besar ruang paha.

-Mencari baju wanita yang cocok. Seadainya kita mempunyai pinggul yang lebar jadi carilah baju yang bisa memberi kesan pinggang kecil. Janganlah takut coba. Coba sebagian ukuran, style serta type baju wanita yang memanglah bisa bikin badan kita tampak memukau. Tak mesti pakaian ngepas atau ketat. Misalnya wanita dengan bahu lebar bisa coba memakai pakaian dengan potongan V, makin dalam potongan V-nya makin bahu tampak kecil.

-Janganlah beli pakaian yang ukurannya kebesaran atau kekecilan karenanya cuma bakal bikin kita tampak gemuk. Carilah pakaian yang cocok namun tak ketat melekat dengan kulit supaya nyaman waktu dikenakan.

Hingga disini dahulu artikel fashion kesempatan ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar